Print ...

Kontributor...

  • Editor: Sani Zulviah

Path: Top Jurnal Ekonomi 2015

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tanda Mata ( Studi Kasus pada bank bjb Cabang Sukabumi)

ISSN 1693-7015, Nomor 12 Tahun VI Periode Maret 2015 - Agustus 2015
Journal from JBPTUMMIPP / 2016-06-14 18:54:13
Oleh : Herny Nurhayati, Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Dibuat : 2016-06-14, dengan 1 file

Keyword : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Abstrak



Kualitas pelayanan yang terbaik merupakan suatu profit strategy untuk lebih banyak memikat konsumen baru, mempertahankan konsumen yang ada serta menghindari kehilangan konsumennya, dan menciptakan keuunggulan khusus yang tidak hanya bersaing dari segi produk maupun kualitas.



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen produk tandamata pada bank bb Cabang Sukabumi. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen diukur dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada konsumen.



Desain penelitian yang digunakan terdiri dari jenis, metode, dan teknik penelitian. Jenis penelitian yang digunakan yaitu verifikatif, metode yang digunakan explanatory survey, dan teknik penelitian menggunakan statistic kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis Che-square.

Deskripsi Alternatif :

Abstrak



Kualitas pelayanan yang terbaik merupakan suatu profit strategy untuk lebih banyak memikat konsumen baru, mempertahankan konsumen yang ada serta menghindari kehilangan konsumennya, dan menciptakan keuunggulan khusus yang tidak hanya bersaing dari segi produk maupun kualitas.



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen produk tandamata pada bank bb Cabang Sukabumi. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen diukur dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada konsumen.



Desain penelitian yang digunakan terdiri dari jenis, metode, dan teknik penelitian. Jenis penelitian yang digunakan yaitu verifikatif, metode yang digunakan explanatory survey, dan teknik penelitian menggunakan statistic kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis Che-square.

Copyrights : Copyright (c) 2001 by Perpustakaan Pusat UMMI. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTUMMIPP
OrganisasiUniversitas Muhammadiyah Sukabumi
Nama Kontaktiyanti_sundari@yahoo.com
AlamatJl. R. Syamsudin, SH. No. 50
KotaSukabumi
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon
Fax
E-mail Administratortiyanti_sundari@yahoo.com
E-mail CKOtiyanti_sundari@yahoo.com