Path: Top » Jurnal » ADHUM » 2013 » Vol.3 No.3
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASIWA PADA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI DAN HUMANIORA (FIAH) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI
Journal from JBPTUMMIPP / 2015-06-25 09:12:25
Oleh : Kokom Komariah, Aqmalina Apriyani, Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Dibuat : 2015-06-25, dengan 1 file
Keyword : Kualitas, Pelayanan, Kepuasan
Universitas Muhammadiyah Sukabumi sebagai lembaga pendidikan juga merupakan perusahaan penyedia jasa yang bertujuan melayani kebutuhan
masyarakat di bidang pendidikan, Fakultas ilmu administrasi dan Humaniora merupakan bagian dari civitas akademika Universitas
Muhammadiyah Sukabumi. Peneliti melakukan penelitian ini di Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora dengan judul ‘Pengaruh Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan MahasiawaÂ’ dengan menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa di Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora hal tersebut dapat ditunjukan dengan
nilai koefisien determinasi sebesar 18,1% . Hasil Uji hipotesis yang diperoleh dari t hitung adalah 2,919 nilai tersebut lebih besar dari t tabel yaitu
sebesar 1,082 (2,919>1,082) artinya hasil uji hipotesis menunjukan signifikan.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTUMMIPP |
Organisasi | Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Nama Kontak | tiyanti_sundari@yahoo.com |
Alamat | Jl. R. Syamsudin, SH. No. 50 |
Kota | Sukabumi |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | |
Fax | |
E-mail Administrator | tiyanti_sundari@yahoo.com |
E-mail CKO | tiyanti_sundari@yahoo.com |