Print ...

Contributor...

  • , Editor:

Downnload...

Path: Top » Jurnal » ADHUM » 2013 » Vol.3 No.3

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASIWA PADA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI DAN HUMANIORA (FIAH) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI

Volume 3 no 3 hal. 14-19
Journal from JBPTUMMIPP / 2015-06-25 09:12:25
By : Kokom Komariah, Aqmalina Apriyani, Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Created : 2015-06-25, with 1 files

Keyword : Kualitas, Pelayanan, Kepuasan



Universitas Muhammadiyah Sukabumi sebagai lembaga pendidikan juga merupakan perusahaan penyedia jasa yang bertujuan melayani kebutuhan

masyarakat di bidang pendidikan, Fakultas ilmu administrasi dan Humaniora merupakan bagian dari civitas akademika Universitas

Muhammadiyah Sukabumi. Peneliti melakukan penelitian ini di Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora dengan judul ‘Pengaruh Kualitas

Pelayanan terhadap Kepuasan MahasiawaÂ’ dengan menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat

pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa di Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora hal tersebut dapat ditunjukan dengan

nilai koefisien determinasi sebesar 18,1% . Hasil Uji hipotesis yang diperoleh dari t hitung adalah 2,919 nilai tersebut lebih besar dari t tabel yaitu

sebesar 1,082 (2,919>1,082) artinya hasil uji hipotesis menunjukan signifikan.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUMMIPP
OrganizationUniversitas Muhammadiyah Sukabumi
Contact Nametiyanti_sundari@yahoo.com
AddressJl. R. Syamsudin, SH. No. 50
CitySukabumi
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone
Fax
Administrator E-mailtiyanti_sundari@yahoo.com
CKO E-mailtiyanti_sundari@yahoo.com