Print ...

Kontributor...

  • , Editor: Yanti Sundari

Download...

Path: Top Jurnal ADHUM 2011 Vol.1 No.1

PENGARUH PERIKLANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP PENJUALAN PRODUK Z-PORTO PADA PT. TRI USAHA MITRA RAHARJA SUKABUMI

jurnal ADHUM.Vol.1, No.1, Mei 2011
Journal from JBPTUMMIPP / 2015-06-30 09:48:37
Oleh : Kokom Komariah *) Taufiq Iswandi Akbar **),*) dosen tetap Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis. **) Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis , Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Dibuat : 2014-05-06, dengan 2 file

Keyword : Periklanan, Penetapan Harga terhadap Penjualan

ABSTRAK




PT. TRI USAHA MITRA RAHARJA SUKABUMI merupakan salah satu perusahaan produsen minuman dengan merk Z-Porto yang mengedepankan cita rasa dan manfaat bagi konsumen agar penjualan produk Z-Porto bisa meningkat. Dengan tujuan untuk meningktakan penjualan PT. TRI USAHA MITRA RAHARJA mempunyai keyakinan bahwa produk Z-Porto dapat menarik konsumen dalam jumlah besar. Salah satu strategi yang diterapkan oleh perusahaan untuk menarik konsumen adalah dengan pelaksanaan periklanan dan penetapan harga yang baik, Permasalahan yang dihadapi oleh PT. TRI USAHA MITRA RAHARJA SUKABUMI adalah adanya penurunan penjualan dari tahun ke tahunnya yang diakibatkan oleh kurangnya perusahaan memperhatikan factor promosi khususnya periklanan baik itu dengan menggunakan media cetak ataupun media elektronik. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan Asosiatif. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, penyebaran angket dokumentasi, serta studi kepustakaan. Berdasarkan data yang diperoleh dan hasil analis, menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Periklanan dan penetapan harga terhadap penjualan produk Z-Porto pada PT. TRI USAHA MITRA RAHARJA SUKABUMI. Analis Koefesien Korelasi yang diperoleh melalui perhitungan Product Moment Pearson 0,952 dengan table F titik kritis yaitu N = 30 adalah 3,316. Selain itu juga didapat koefesien determinasi nya yaitu 95% Hal ini menunjukan bahwa Periklanan dan Penetapan Harga memiliki pengaruh sebesar 95% terhadap Penjualan dan sisanya 5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang mempengaruhi Penjualan produk Z-Porto pada PT. TRI USAHA MITRA RAHARJA SUKABUMI.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTUMMIPP
OrganisasiUniversitas Muhammadiyah Sukabumi
Nama Kontaktiyanti_sundari@yahoo.com
AlamatJl. R. Syamsudin, SH. No. 50
KotaSukabumi
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon
Fax
E-mail Administratortiyanti_sundari@yahoo.com
E-mail CKOtiyanti_sundari@yahoo.com