Path: Top » Jurnal » ADHUM » 2013
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASIWA PADA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI DAN HUMANIORA (FIAH) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI
Journal from JBPTUMMIPP / 2014-05-07 10:35:22
Oleh : Kokom Komariah *) Aqmalina Apriyani **), * ) Dosen Program Studi Administrasi Bisnis **) Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Dibuat : 2014-05-07, dengan 2 file
Keyword : Kualitas, Pelayanan, Kepuasan
ABSTRAK
Universitas Muhammadiyah Sukabumi sebagai lembaga pendidikan juga merupakan perusahaan penyedia jasa yang bertujuan melayani kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan, Fakultas ilmu administrasi dan Humaniora adalah bagian civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sukabumi, peneliti melakukan penelitian di Fakultas ilmu administrasi dan Humaniora dengan judul pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiwa dengan menggunakan metode penelitian yaitu metode deskriptif dan metode asosiatif.
Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa di fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora hal tersebut dapat ditunjukan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 18,1% .
Hasil Uji hipotesis yang diperoleh dari t hitung adalah 2,919 niali tersebut lebih besar dari t tabel yaitu sebesar 1,082 (2,919>1,082) artinya hasil uji hipotesis menunjukan signifikan.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTUMMIPP |
Organisasi | Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Nama Kontak | tiyanti_sundari@yahoo.com |
Alamat | Jl. R. Syamsudin, SH. No. 50 |
Kota | Sukabumi |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | |
Fax | |
E-mail Administrator | tiyanti_sundari@yahoo.com |
E-mail CKO | tiyanti_sundari@yahoo.com |