Print ...

Kontributor...

  • , Editor: Yanti Sundari

Download...

Path: Top Jurnal ADHUM 2013

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASIWA PADA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI DAN HUMANIORA (FIAH) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI

Jurnal ADHUM, Volume III, No.3, September 2013
Journal from JBPTUMMIPP / 2014-05-07 10:35:22
Oleh : Kokom Komariah *) Aqmalina Apriyani **), * ) Dosen Program Studi Administrasi Bisnis **) Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Dibuat : 2014-05-07, dengan 2 file

Keyword : Kualitas, Pelayanan, Kepuasan

ABSTRAK


Universitas Muhammadiyah Sukabumi sebagai lembaga pendidikan juga merupakan perusahaan penyedia jasa yang bertujuan melayani kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan, Fakultas ilmu administrasi dan Humaniora adalah bagian civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sukabumi, peneliti melakukan penelitian di Fakultas ilmu administrasi dan Humaniora dengan judul pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiwa dengan menggunakan metode penelitian yaitu metode deskriptif dan metode asosiatif.


Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa di fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora hal tersebut dapat ditunjukan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 18,1% .


Hasil Uji hipotesis yang diperoleh dari t hitung adalah 2,919 niali tersebut lebih besar dari t tabel yaitu sebesar 1,082 (2,919>1,082) artinya hasil uji hipotesis menunjukan signifikan.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTUMMIPP
OrganisasiUniversitas Muhammadiyah Sukabumi
Nama Kontaktiyanti_sundari@yahoo.com
AlamatJl. R. Syamsudin, SH. No. 50
KotaSukabumi
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon
Fax
E-mail Administratortiyanti_sundari@yahoo.com
E-mail CKOtiyanti_sundari@yahoo.com