Print ...

Contributor...

  • , Editor:

Downnload...

Path: Top Jurnal ADHUM 2014 Vol.4 No.1

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN DI KANTOR BEA DAN CUKAI BOGOR

Volume 4 no 1 hal. 49-53
Journal from JBPTUMMIPP / 2015-06-25 10:49:41
By : Muslim, Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Created : 2015-06-25, with 1 files

Keyword : Public relation, keluahan, pelanggan

Pada penelitian kali ini penulis tertarik sekali membahas mengenai Strategi Public Relations dalam menangani keluhan pelanggan di kantor Bea dan Cukai

Bogor. Banyak masyarakat terutama para pelanggan yang menggunakan jasa bea dan cukai mengalami beberapa permasalahan. Oleh karena itu penulis ingin

meneliti stratega-stragei apasajakah dalam menangani permasalahan ini. Pernulis juga mensertakan analisis swot dalam penelitian ini guna untuk memcahakan

bebrrapa permasalahan yang telah terjadi diinstitusi tersebut.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUMMIPP
OrganizationUniversitas Muhammadiyah Sukabumi
Contact Nametiyanti_sundari@yahoo.com
AddressJl. R. Syamsudin, SH. No. 50
CitySukabumi
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone
Fax
Administrator E-mailtiyanti_sundari@yahoo.com
CKO E-mailtiyanti_sundari@yahoo.com